Sinopsis Film "The Avengers" 2012


The Avengers merupakan film superhero hollywood (Amerika) yg diangkat dari komik Marvel yg rencananya akan tayang pada 4 May 2012 mendatang, film ini ditulis oleh Joss Whedonfilm dan diproduksi oleh Marvel Studios serta didistibusikan oleh Walt Disney Pictures.
The Avengers berkisah tentang tujuh pahlawan super yang terdiri dari Thor (Chris Hemsworth), Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Hulk (Mark Ruffalo), Hawkeye (Jeremy Renner), Black Widow (Scarlett Johansson) dan Nick Fury (Samuel L. Jackson).
Dikisahkan keamanan global terancam dengan hadirnya kekuatan jahat terhebat yang belum pernah ada. Direktur S.H.I.L.D., Nick Fury, meminta bantuan tim "The Avengers" untuk mencegah bencana yang mengancam dunia. Mereka pun bersatu untuk melawan kekuatan jahat agar bumi tetap damai.
Mumpung The Avengers belum rilis nih, mari kita tonton dulu tokoh2 film superhero produksi marvel sebelumnya, pastinya yg berkaitan erat dgn film ini dong! seperti Thor, Iron Man, Captain America, Hulk. kalo tidak ga bakalan ngerti jalan ceritantanya The Avengers!


Trailer Film The Avenger

referensi: IMDb

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Sinopsis Film "The Avengers" 2012"

  1. Saya juga suka film ini gan, kebetulan saya ada koleksinya, silahkan kunjungi blog saya :D
    Edisi Koleksi Marvel The Avengers
    Semuanya Bluray Rip 1080p

    http://penuhsyukur.blogspot.com/2014/01/edisi-koleksi-marvel-avengers-2012.html

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak Dibawah!