Bocoran Cerita Film "Residen Evil 5: Retribution" 2012



Melalui akun twitternya, Milla Jovovich membagi sedikit bocoran tentang 'Resident Evil 5'. Film Sci-fi thriller ini nampaknya tak akan lagi menggandeng Ali Larter dan Wentworth Miller di film kelimanya. "Chris, Claire dan K-Mart diculik oleh pihak Umbrella, jadi Miller tak akan ada di film ini," begitu tulis Milla di twitter.

Milla yang kini berusia 35 tahun juga mengklarifkasi bahwa Jensen Ackles tak akan berperan sebagai Leon Kenedy, seperti yang dirumorkan sebelumnya, karena sibuk dengan film serial 'Supernatural'. Disisi lain, Milla justru mengkonfirmasi bahwa Leon dan karakter favorit lain seperti Ada Wong dan Barry Burton akan muncul di film selanjutnya.Jovovich menambahkan bahwa Shawn Roberts akan kembali bermain sebagai Albert Wesker dan lebih menyebalkan daripada sebelumnya, dan tentu sjaa tetap sulit dihancurkan. Selain itu juga akan ada mahkluk baru di film kelima ini yang disebut parasit Las Plagas.Plot film Resident Evil ke 5 ini akan lebih banyak memuat adegan laga, termasuk sebuah pertempuran besar yang akan diambil gambarnya di Moscow. Sementara soal rumor Resident Evil yang ke 6, Mila Jovovich hanya berkata bahwa hal itu akan sangat tergantung kepada respon penonton akan film yang ke 5.
Resident Evil Retribution akan memulai produksinya tanggal 16 Oktober dengan sutradara Paul W.S Anderson. Milla Jovovich akan kembali memerankan Alice, dan rencananya film ini akan diedarkan di Amerika 14 September 2012.

referensi: IMDb

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bocoran Cerita Film "Residen Evil 5: Retribution" 2012"

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Dibawah!