Sinopsis "The Amazing Spider-Man" 2012



Buat para pecinta Spiderman mungkin udh ga sabar kali ya menunggu keluarnya seri terbarunya. Baru-baru ini Columbia Pictures mengumumkan bahwa film Spiderman terbaru yang berjudul “The Amazing Spiderman” akan dirilis ke publik pada tanggal 3 Juli 2012. Film ini masih dalam proses produksi dengan pengambilan gambarnya menggunakan kamera 3D sepenuhnya.

Di film ini, para penonton tidak akan melihat lagi aktor Tobey Maguire dan aktris Kirsten Dunst, selain itu ceritanya tidak akan melanjutkan 3 sequel film Spiderman yang sebelumnya. Sebagai gantinya film ini akan dibintangi oleh Andrew Garfield yang akan menjadi tokoh peter parker(Spiderman), Emma Stone, Denis Leary, Campbell Scott, Irrfan Khan, Martin Sheen, Sally Field, dan Rhys Ifans yang memerankan tokoh Dr Curt Connors (the Lizard/manusia kadal) yang akan menjadi musuh Spiderman di seri ini. Untuk cerita film akan diambil dari Marvel Comic Book karangan Stan Lee dan Steve Ditko, sutradara adalah Marc Webb, dan penulis skenario adalah James Vanderbilt, Alvin Sargent dan Steve Kloves.


Trailer Film The Amazing Spider-Man

referensi: IMDb

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Sinopsis "The Amazing Spider-Man" 2012"

  1. thx gan :)
    blognya bagus, follow ya

    BalasHapus
  2. Sinopsisnya simpel tapi sangat akurat dan bisa dipahami dengan cepat, nah kalo mau nonton The Amazing Spiderman (2012) kalian kesini aja

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak Dibawah!