Sinopsis Film "The Raid" 2012, Film Action Indonesia Yang Mendunia!


Rasa bangga patut kita berikan kepada film Indonesia yang satu ini.  Dimana banyaknya film-film Indonesia yang bertema horor, Sex, dan humor-humor yang tidak jelas ternyata masih ada karya film yang menyuguhkan cerita dan adegan yang berkelas dunia.
Masih ingatkah pada waktu tahun 2009, sekitar bulan Agustus menjelang HUT Kemerdekaan RI dirilis sebuah film sukses berjudul Merantau?.  Film Serbuan Maut The Raid maut merupakan karya kedua dari sutradara Gareth Evans yang juga memproduksi Merantau.  Film tersebut sukses merebut hati di para pecinta film nasional, dan juara internasional.  Karena kesuksesan itu Sang Sutradara Gareth Evans dan produser Ario Sagantoro mengusung film kedua ini, yang masih memiliki genre sama yaitu action. Nilai plus dari Film ini adalah film ini memang film yang benar laki-laki karena alur cerita nya full action / laga yang tanpa putus-putus.
The Raid menceritakan tentang sekelompok tim SWAT yang berusaha untuk menangkap seorang bandar narkotik yang bernama TAMA. Tim SWAT akhirnya mengetahui keberadaan TAMA dan berusaha menggerebek gedung apartemen yang biasanya digunakan untuk anggota geng, pemerkosa, dan pencuri bersembunyi. Saat pagi buta SWAT mulai bergerak, tapi sayangnya para mata – mata yang diperkerjakan oleh TAMA mengetahui misi penggerebekan tersebut dan akhirnya penyerangan pun terbongkar. TAMA akhirnya mengunci seluruh gedung apartemen dan SWAT pun terjebak didalamnya. Terjebak di lantai 6 tanpa komunikasi dan diserang terus menerus oleh penghuni gedung yang merupakan anak buah TAMA. Tim SWAT berjuang habis – habisan untuk mengalahkan sang penjahat dan terus bertahan hidup.
The Raid berencana akan dirilis di Indonesia pada bulan Januari 2012. Dirilisnya film the Raid akan serempak di tayangkan di bioskop Indonesia dan Amerika. Awal tahun depan dipilih, karena sang produser menghindari pemutaran film the Raid bentrok dengan film – film Amerika. Sejauh ini, the Raid berhasil memenangkan Festival Film Toronto 2011 dengan kategori The Cadilac People’s Choice Midnight Madness Awards dan film The Raid berhasil mengalahkan film dari Brad Pitt !


Trailer Film The Raid

referensi: IMDb

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sinopsis Film "The Raid" 2012, Film Action Indonesia Yang Mendunia!"

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Dibawah!